HASIL Liga Inggris Tadi Malam, Chelsea Bikin Man City Tunda Pesta Juara, Liverpool Intip 4 Besar

TRIBUNNEWS.COM – Berikut hasil Liga Inggris tadi malam yang diwarnai keberhasilan Chelsea menunda pesta juara Manchester City.

Bermain di Etihad Stadium, Chelsea memberi kejutan dengan memaksa Manchester City menyerah 1-2.

Tuan rumah Manchester City membuka keunggulan lebih dulu melalui Raheem Sterling pada menit ke-44 memanfaatkan operan Sergio Aguero.

Selepas turun minum, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Hakim Ziyech asisst dari Cezar Azpillicueta.

Petaka datang untuk City saat Marcos Alonso mencetak gol di menit injury time guina memastikan tiga poin untuk dibawa pulang.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) bersaing dengan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) bersaing dengan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N’Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris – Liverpool Dekati Zona Eropa, Manchester City Tunda Pesta Juara

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Awal yang Indah Bagi Chelsea Jelang Final Liga Champions Lawan Manchester City

Berdasarkan hasil ini maka pesta juara Liga Inggris Manchester City harus tertunda terlebih dahulu.

Klub berjuluk The Citizens ini menunggu hasil pertandingan Manchester United yang berlangsung pada Minggu (9/5/2021) melawan Aston Villa.

Citizens telah mengumpulkan 80 poin dari 35 pertandingan. Sementara Manchester United saat ini mengemas 67 poin dari 33 laga.

Apabila Manchester United gagal meraup poin penuh dari Aston Villa, secara otomatis sang rival sekota menyegel mahkota juara musim ini. 

Sementara itu Liverpol berhasil meraih tiga poin yang membuatnya mengintip peluang merangsek ke 4 besar.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *