Jalur Selatan Diperketat 24 Jam

Cianjur: Petugas gabungan TNI/Polri, satpol PP, dan aparatur kecamatan memperketat pemeriksaan kendaraan di perbatasan Garut-Cianjur, Jawa Barat, selama 24 jam. Penjagaan dibagi tiga sif.
 
“Hal itu sebagai upaya mencegah masyarakat yang tetap memaksakan diri untuk mudik melalui jalur selatan Cianjur,” kata Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, melansir Antara, Sabtu, 8 Mei 2021.
 
Memasuki H-4 Lebaran 2021, kata AKP Sumardi, volume kendaraan yang melintasi jalur selatan Cianjur belum mengalami peningkatan. Tapi penyekatan tetap dilakukan selama 24 jam secara bergantian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Arus Mudik di Posko Penyekatan Sumbar-Sumut Masih Sepi
 
“Untuk  memastikan tidak ada pemudik yang melintas dengan tujuan selatan Garut, Tasikmalaya, hingga Pangandaran,” terangnya.
 
Personel gabungan dari Forkopimcam Cidaun, petugas medis dari puskesmas dibantu linmas Desa Karangwangi, lanjut dia, memperketat pemeriksaan di perbatasan, tepatnya di rest area Cilaki.
 
“Semua kendaraan bernopol luar Cianjur menuju ke Cidaun diperiksa. Kalau ada yang memaksa melintas, akan dipulangkan ke daerah asal,” katanya.
 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *