Prediksi Arsenal vs West Brom 10 Mei 2021

Bola.net – Peringkat 9 Arsenal akan menjamu peringkat 19 West Brom pada pekan ke-35 Premier League 2020/21, Senin (10/5/2021). Motivasi bisa menjadi faktor yang cukup menentukan dalam laga di Emirates Stadium ini.

Arsenal baru saja disingkirkan Villarreal besutan sang mantan Unai Emery di semifinal Liga Europa. Pasukan Mikel Arteta gagal menyusul Manchester United ke final.

Di final Liga Champions musim ini, akan tersaji duel sesama klub Inggris, yakni Manchester City vs Chelsea. Di Liga Europa, Arsenal gagal menciptakan final antarwakil Inggris.

Setelah gagal di Liga Europa, musim Arsenal bisa dibilang sudah berakhir. Pasalnya, Arsenal kemungkinan besar bakal finis di papan tengah di Premier League. Masih adakah motivasi yang tersisa di pengujung musim ini?

Bicara motivasi, West Brom mungkin sedikit lebih baik untuk laga ini. Pasalnya, secara matematis, meski sangat sulit karena terpaut 10 poin dari zona aman, West Brom masih belum pasti terdegradasi.

Namun, jika kalah dari Arsenal, West Brom akan dipastikan terlempar dari Premier League. Apakah pasukan Sam Allardyce, yang beberapa waktu lalu sempat mempermalukan Chelsea 5-2 di Stamford Bridge, siap berjuang sampai titik darah terakhir?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *