Kaya Bukan Main, Diam-Diam Mark Zuckerberg Punya Mobil ‘Merakyat’ Buatan Honda

Suara.com – Tajir melintir, Mark Zuckerberg selama ini dikenal sebagai salah satu orang paling berduit seplanet. Bos Facebook ini juga diketahui mempunyai sederet koleksi mobil mewah, termasuk Pagani Huayra, Acura TSX dan masih banyak lagi.

Namun disamping mobil-mobil berharga selangit tersebut, pebisnis satu ini diam-diam juga punya mobil sederhana, lho.

Dikutip dari GoMechanic, lelaki bernama lengkap Mark Elliot Zuckerberg ini juga punya mobil yang cukup populer di Indonesia.

Mobil tersebut adalah Honda Fit, atau yang oleh warga Tanah Air kerap disebut dengan Honda Jazz.

Baca Juga: Rela Bayar Ongkos Travel Lebih Mahal, Warga Lolos dari Penyekatan Mudik

Jika ditengok spesifikasinya, kendaraan kesayangan Mark Zuckerberg tersebut dibekali mesin berkapasitas 1,5 liter dan mampu menghasilkan tenaga 117 bhp.

Logo Honda Jazz (Shutterstock).
Logo Honda Jazz (Shutterstock).

Di Indonesia sendiri, mobil ini telah stop diproduksi. Melenggang di jalanan Indonesia selama 17 tahun, bisa dibilang mobil ini pernah membuat persaingan mobil hatchback di tanah air cukup panas.

 Pesaing berat dari Toyota Yaris ini dulunya menapakkan roda pertama kali di tahun 2003, menjadi musuh berat mobil non Jepang, seperti Chevrolet Aveo, Peugeot 206 dan Volkswagen Golf.

Timpang juga ya, mengingat Mark Zuckerberg diketahui memiliki kekayaan Rp 996,6 triliun pada Maret 2018 lalu versi majalah Forbes.

Baca Juga: Komunitas Rental Mobil Pejuang Rupiah Pamekasan Dukung Larangan Mudik 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *