Remaja Brasil Bunuh 5 Orang di Tempat Penitipan Anak

Saudades: Seorang remaja menerobos masuk sebuah pusat penitipan anak di Brasil dan menikam tiga anak-anak serta dua staf hingga tewas pada Selasa, 4 Mei 2021. Menurut laporan surat kabar O Estado de S. Paulo, pelaku diidentifikasi sebagai remaja 18 tahun bernama Fabiano Kipper Mai.
 
Pelaku dilaporkan sempat menggunakan senjata tajam ke dirinya sendiri, sebelum akhirnya dihentikan dan ditahan polisi. Peristiwa terjadi di Saudades, sebuah kota di negara bagian Santa Catarina.
 
Kepala Kepolisian Saudades, Jeronimo Marcal Ferreira, mengatakan bahwa Mai tiba di pusat penitipan anak Aquarela sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Saat masuk ke tempat penitipan anak, pelaku menusuk seorang staf berusia 30 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Terluka, staf tersebut masih bisa berlari ke dalam dan memberitahu adanya serangan kepada para kolega. Pelaku mengikuti korban, dan menyerang empat anak-anak serta satu staf lainnya.
 
Dikutip dari laman nydailynews.com, dua anak perempuan — masing-masing berusia di bawah dua tahun — dan seorang staf meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu anak dan satu staf lainnya meninggal di rumah sakit.
 
Terdapat sejumlah anak di pusat penitipan Aquarela saat penikaman berlangsung.
 
Beberapa akun media sosial di Brasil mengidentifikasi salah satu staf sebagai Keli Adriane Aniecevski, yang sudah bekerja di pusat penitipan anak sejak 10 tahun terakhir.
 
Otoritas Brasil belum mengumumkan kemungkinan motif di balik serangan ini.
 
Baca:  Penikaman Massal di Perpustakaan Kanada, 1 Tewas 6 Terluka
 
(WIL)
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *