Waspada, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Dilanda Hujan Disertai Petir

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca bagi DKI Jakarta. Warga Ibu Kota diharap bersiap dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat.
 
“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel (Jakarta Selatan) dan Jaktim (Jakarta Timur) pada siang dan menjelang malam hari,” bunyi peringatan dini BMKG, Selasa, 4 Mei 2021. 
 
Prakiraan cuaca BMKG menyebutkan pada Selasa pagi, wilayah Ibu Kota didominasi cuaca berawan hingga cerah berawan. Cuaca berubah pada siang hari. 
 
Baca: Kasus Covid-19 di DKI Bertambah 757
 
Jaksel dan Jaktim diramalkan diguyur hujan sedang. Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berpotensi disiram hujan ringan, Jakarta Utara berawan, sedangkan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Di malam hari, seluruh kawasan di Ibu Kota disebut akan diguyur hujan ringan. Pada dini hari, cuaca cerah berawan hingga berawan menghinggapi Ibu Kota. 
 
BMKG mencatat suhu di DKI berkisar 25 hingga 33 derajat Celsius. Sementara itu, tingkat kelembapan antara 60 sampai 95 persen.
 
(OGI)
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *