Hasil Pertandingan Udinese vs Juventus: Skor 1-2

Bola.net – Udinese dipaksa tumbang dengan skor 1-2 oleh Juventus di giornata 34 Serie A 2020-21di Stadio Friuli, Minggu (02/05/2021) malam WIB.

Di laga ini, Udinese membuat satu perubahan saja pada timnya yang terakhir kali menang atas Benevento. Sementara itu Juventus membuat tiga perubahan pada skuatnya dari tim yang terakhir kali berduel lawan Fiorentina.

Udinese berhasil mencetak gol melalui aksi Nahuel Molina. Sementara gol Juventus semuanya diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Babak Pertama

Udinese langsung berusaha tampil agresif sejak menit pertama. Demikian juga dengan Juventus.

Akan tetapi, adalah Udinese yang lebih dahulu bisa membuka keunggulannya di pertandingan ini. Mereka mencetak gol pada menit ke-10 melalui tendangan Nahuel Molina. Ia memanfaatkan bola umpan tendangan bebas Rodrigo de Paul. 1-0.

Juventus merespon gol tersebut dengan berusaha lebih keras menggedor pertahanan Udinese, khususnya dari sayap kanan. Mereka mengandalkan aksi-aksi dari Cuadrado.

Pada menit ke-27, Juve akhirnya mendapat peluang apik dan nyaris mencetak gol. McKennei berhasil menanduk umpan sepak pojok Cuadrado. Sayangnya, bola melipir ke samping gawang Udinese saja.

Juventus terus berusaha menyerang namun usaha mereka masih mampu diredam oleh skuat Udinese. Pada akhirnya Bianconeri gagal mencetak gol sampai laga babak pertama berakhir.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *