Sebar Teaser di Instagram, Honda BR-V Baru Siap Meluncur?

Suara.com – Honda Indonesia mulai menggoda konsumen dengan merilis gambar teaser, yang diduga sebagai versi terbaru dari Honda BR-V, melalui akun Instagram resmi perusahaan, @hondaisme pada pekan ini.

Melalui gambar teaser, Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia coba memperlihatkan tampilan depan dan belakang mobil yang terlihat agresif. Sedangkan waktu peluncurannya sendiri akan berlangsung secara digital besok, Senin, 3 Mei 2021.

“Digital World Premiere,” tulis Honda dalam poster di Instagram, yang mengindikasikan bahwa mobil tersebut akan pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Bila diperhatikan lebih detail, bagian depan mobil terlihat tajam dengan penggunaan lampu depan LED ramping yang dibingkai oleh lampu LED daytime running membentuk L terbalik.

Baca Juga: Produk Baru Jadi Andalan Honda untuk Dongkrak Penjualan Saat Pandemi

Selain itu, terlihat juga garis krom yang berada di atas logo Honda dengan desain melebar hingga ke tepi lampu depan. Desain yang dibuat tampak terinspirasi dari gaya desain Honda Passport untuk pasar Amerika Serikat.

Namun sayang belum tersedia informasi resmi terkait produk apa yang akan diluncurkan. Hanya saja beberapa spekulasi mengarah pada peluncuran Honda BR-V.

Seperti diketahui Honda BR-V pertama kali meluncur di Indonesia enam tahun lalu dan sama sekali belum mendapat perubahan total.

Namun Honda sempat melakukan sedikit penyegaran dengan menghadirkan versi facelift pada 2019 lalu. Sayangnya tidak cukup membantu untuk urusan penjualan.

Honda BR-V sendiri merupakan saingan Mitsubishi Xpander dan Suzuki XL7 di Indonesia. Setelah diluncurkan pertama kali pada Januari 2016 di Indonesia, BR-V sempat jadi salah satu mobil Honda paling laris di Tanah Air.

Baca Juga: Honda Siapkan City Sedan untuk Indonesia, Desain Mirip Versi Hatchback?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *