Karang Taruna Desa Sukajaya Bogor dan MUI Tamansari Bogor Berkolaborasi Lakukan Aksi Sosial

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Karang Taruna Desa Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (2/5/2021) melakukan aksi sosial dengan cara berbagi bersama.

Kegiatan berbagi terhadap sesama itu melibatkan MUI Kecamatan Tamansari, Pengurus DKM Al Barokah serta tokoh masyarakat khususnya di RT 5/2 Kampung Nambo, Desa Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Seluruh elemen tersebut langsung memberikan paket sembako yang berada di Desa Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini dalam rangka memaknai bulan suci Ramadan dengan memulyakan anak-anak yatim, bahwa pandemi bukan halangan untuk berbuat sesuatu dan mengikhtiarkan kebaikan-kebaikan,” ujar Ketua Karang Taruna, Asep.

Lebih lanjut, terkait protokol kesehatan, Asep menjelaskan bahwa pihaknya konsen akan hal tersebut sehingga tidak mengabaikan peraturan yang telah berlaku tersebut.

“Untuk prokses tetap kami terapkan dengan menyediakan handsanitizer dan masker untuk adek-adek kita berjumlah 75 anak yang tersebar di seluruh RT RW yang berada di wilayah desa kami maupun tamu undangan, kami sediakan,” paparnya.

Asep pun mengaku senang lantaran kegiatan saling berbagi ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih untuk para donatur yang sudah menyumbangkan hartanya, semoga dibalas dengan ganjaran pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” tandasnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *