Hasil Pertandingan Real Madrid vs Osasuna: 2-0

Bola.net – Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan krusial di jornada ke-34 La Liga. Menjamu Osasuna di Estadio Alfredo di Stefano, El Real berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0.

Sempat kesulitan di babak pertama, Real Madrid baru mencetak gol di babak kedua. Adalah Eder Miliato dan Casemiro yang membawa Los Blancos menang di laga ini melalui gol-gol mereka.

Berstatus sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung tampil dominan sejak awal laga. Pasukan Los Blancos maju menekan sang tamu untuk mencetak gol cepat.

Meski mendominasi penguasaan bola, Madrid baru membuat peluang berbahaya pertama di menit 16. Adalah Marco Asensio yang mencoba melakukan tembakan ke arah ujung atas gawang Osasuna, namun bola hanya lewat di atas gawang sant tamu.

Meski tidak mendapatkan banyak bola, Osasuna sempat mengancam gawang Madrid melalui tembakan Sanchez, namun peluang ini berhasil diamankan oleh Courtois.

Tiga menit berselang, giliran Herrera yang membuat dua penyelamatan spektakuler. Yang pertama ia melakukan penyelamatan dengan ujung jarinya untuk menggagalkan tembakan Eden Hazard, yang kedua ia menggagalkan sundulan Militao.

Menjelang akhir babak pertama, Osasuna berhasil membobol gawang Courtois melalui sundulan Avila, namun beruntung striker Osasuna itu dinyatakan sudah offside dalam proses terciptanya gol itu. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Simak jalannya babak kedua Real Madrid vs Osasuna di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *