Gagal Jemput Kedua Buah Hatinya Pulang ke Rumah, Tsania Marwa Sampaikan Pesan Haru

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris Tsania Marwa menyampaikan pesan haru usai gagal menjemput kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira dari kediaman Atalarik Syach, mantan suaminya.

Itu terlihat dari unggahan Instagram Tsania Marwa @tsaniamarwa54.

“Pesan untuk Syarif Shabira. Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA),” tulis Tsania Marwa sebagai caption dalam unggahan tersebut, Minggu (2/5/2021).

Aktris kelahiran 1991 itu merasa ada pihak yang membuat kedua anaknya takut bertemu dengannya.

Baca juga: Tsania Marwa Menduga Pikiran Anaknya Direkayasa Agar Menghindarinya

“Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI,” jelas Tsania Marwa.

Melalui unggahan itu, Tsania Marwa berharap kelak anak-anaknya bisa mengetahui bahwa dirinya selalu berjuang agar bisa tinggal bersama.

Tsania mengaku tidak ada niatan untuk menelantarkan anak, akan tetapi dia tak berdaya lantaran tak pernah mendapat izin untuk bisa merawat kedua buah hatinya dengan baik.

“Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK! Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik MEMBAWA KALIAN,” kata Tsania Marwa.

Baca juga: Menangis, Tsania Marwa Gagal Jemput Anaknya di Rumah Atalarik Syah: Tiba-tiba Ada Provokasi

“Tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini,” imbuhnya wanita berusia 30 tahun itu.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *