Prediksi Udinese vs Juventus 2 Mei 2021

Bola.net – Juara bertahan dan peringkat 4 Juventus akan bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi peringkat 11 Udinese pada pekan ke-34 Serie A 2020/21, Minggu (2/5/2021). Juventus perlu lebih konsisten jika tak ingin terlempar dari empat besar.

Di laga terakhirnya, satu gol Alvaro Morata hanya cukup untuk memberi Juventus hasil seri 1-1 dengan tuan rumah Fiorentina. Cristiano Ronaldo, yang masih memimpin daftar top skor sementara dengan 25 golnya, sudah absen membobol gawang lawan dalam tiga penampilan beruntun untuk La Vecchia Signora.

Sementara itu, Udinese baru saja menang dengan skor yang cukup meyakinkan atas tuan rumah Benevento, yakni 4-2. Udinese menang lewat gol-gol Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Jens Stryger Larsen, dan Jayden Braaf.

Juventus saat ini memiliki 66 poin, sama dengan peringkat 3 Napoli dan peringkat 5 AC Milan. Juventus terpaut dua poin di belakang peringkat 2 Atalanta, dan 13 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan.

Setelah hampir bisa dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Serie A, Juventus tentu tak ingin juga gagal finis di empat besar. Andrea Pirlo perlu membawa Juventus menang di Dacia Arena sebelum menghadapi AC Milan pada pekan berikutnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *