Prediksi Real Madrid vs Osasuna 2 Mei 2021

Bola.net – Juara bertahan dan peringkat 2 Real Madrid akan menjamu peringkat 11 Osasuna pada pekan ke-34 La Liga 2020/21, Minggu (2/5/2021). Madrid membutuhkan peningkatan kualitas permainan, dan tak kalah penting tentu saja kemenangan.

Tengah pekan kemarin, Madrid tak mampu menngalahkan Chelsea di semifinal Liga Champions leg pertama. Main kandang, Madrid harus puas dengan hasil seri 1-1 berkat gol penyama kedudukan yang dicetak Karim Benzema.

Di La Liga, Madrid cuma menang sekali dalam tiga laga terakhirnya. Beruntung, dua pesaing utamanya dalam perburuan gelar juara, Atletico Madrid dan Barcelona, juga mengalami penurunan performa.

Madrid dan Barcelona kini sama-sama memiliki 71 poin, unggul satu poin atas Sevilla, serta tertinggal dua poin dari Atletico.

Pekan ini, Atletico main tandang melawan Elche, sedangkan Barcelona melawat ke markas Valencia. Ada peluang dua tim itu kehilangan angka. Jadi, Madrid benar-benar perlu mengalahkan Osasuna. Terlebih lagi, Barcelona dan Atletico akan bentrok langsung pada pekan berikutnya. Madrid bakal sangat merugi jika sampai gagal mengalahkan Osasuna.

Kemenangan tak hanya bakal memberi Madrid kesempatan dalam perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga. Namun, kemenangan juga bisa memberi pasukan Zinedine Zidane suntikan kepercayaan diri untuk melakoni duel penentuan di markas Chelsea tengah pekan mendatang.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *