Hasil Pertandingan Manchester United vs AS Roma: Skor 6-2

Bola.net – Manchester United menggilas AS Roma dengan skor telak 6-2 dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21, Jumat (30/4/2021).

Pesta enam gol MU kali ini dimeriahkan oleh Bruno Fernandes (9′, 71′), Edinson Cavani (48′, 64′), Paul Pogba (75′), dan Mason Greenwood (86′).

Roma sebenarnya main cukup baik di babak pertama dan bisa mencetak dua gol melalui Lorenzo Pellegrini (15′) dan Edin Dzeko (33′)

Kemenangan dengan skor besar ini jelas jadi modal berharga bagi MU untuk menghadapi leg kedua pekan depan. Roma butuh keajaiban saat meladeni MU nanti.

Baca ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Babak pertama

MU langsung tancap gas sejak awal dan berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-9. Kombinasi Pogba-Cavani-Bruno bisa dituntaskan si gelandang Portugal dengan sempurna. Gol! MU 1-0 Roma.

Menit ke-13, Roma mendapatkan hadiah penalti usai handball Pogba di kotak terlarang. Pellegrini maju sebagai algojo dan menaklukkan De Gea dengan sepakan keras. Gol! MU 1-1 Roma.

Dua gol cepat saat pertandingan bahkan belum mencapai 15 menit. Laga berjalan intens antara dua tim yang sama-sama bermasalah dalam konsistensi.

Menit ke-33, MU justru balik tertinggal. Pellegrini menerima operan cerdik Mkhitaryan dan mengirim bola tepat ke depan gawang De Gea untuk disambug Dzeko. Gol! MU 1-2 Roma.

MU jelas terkejut dengan come back cepat Roma. Sayangnya, tim Italia tersebut harus membuat tiga pergantian pemain karena cedera.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Skor 1-2 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *