Prediksi Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021

Bola.net – Pemimpin klasemen Inter Milan akan bertandang ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi tim juru kunci Crotone pada pekan ke-34 Serie A 2020/21, Sabtu (1/5/2021). Nerazzurri punya peluang untuk mengunci Scudetto pekan ini.

Di laga terakhirnya, Crotone mengalahkan sesama tim zona merah Parma dengan skor 4-3. Crotone menang lewat gol-gol Lisandro Magallan, Simy (2), dan Adam Ounas. Meski menang, kans Crotone untuk bertahan di Serie A tetap tidak besar. Mereka sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Sementara itu, setelah dua laga beruntun gagal menang, Inter akhirnya kembali ke trek yang benar. Inter menang 1-0 menjamu Hellas Verona melalui gol tunggal Matteo Darmian.

Inter kini tak perlu memikirkan AC Milan, yang baru kalah 0-3 dari Lazio dan terlempar dari peringkat 2 ke posisi 5. Inter sekarang perlu melihat Atalanta, yang sudah mengambil alih posisi Milan di bawah mereka.

Inter (79 poin) saat ini unggul 11 poin atas Atalanta (68 poin). Napoli, Juventus, dan AC Milan berada di bawah mereka dengan masing-masing 66 angka.

Jika Inter mengalahkan Crotone, dan Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada hari Minggu (2/5/2021), maka Nerazzurri akan mengunci Scudetto dengan empat laga tersisa.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *