Prediksi Chelsea vs Fulham 1 Mei 2021

Bola.net – Peringkat 4 Chelsea akan menjamu peringkat 18 Fulham pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Sabtu (1/5/2021). Laga di Stamford Bridge ini penting bagi kedua tim.

Fulham, yang di laga terakhirnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, masih terus berjuang untuk menghindari degradasi. Mereka tak ingin menyusul Sheffield United, yang sudah terlebih dahulu terlempar dari Premier League.

Sementara itu, Chelsea membutuhkan kemenangan guna menjaga posisi di empat besar. Pasukan Thomas Tuchel saat ini hanya unggul tiga poin atas peringkat 5 West Ham.

Tak kalah penting bagi Chelsea, laga kontra Fulham ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan jelang duel penentuan kontra Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Chelsea baru meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Madrid. Satu gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic. Hasil itu cukup bagus, tapi kurang memuaskan. Pasalnya, Chelsea sejatinya punya lebih banyak peluang, tapi tak mampu memaksimalkannya.

Finishing Chelsea masih tidak optimal. Mereka perlu mengasahnya di laga kontra Fulham, sebelum ganti meladeni Madrid di Stamford Bridge tengah pekan mendatang.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *