Data dan Fakta Serie A: Crotone vs Inter Milan

Bola.net – Tim promosi dan juru kunci Crotone akan menjamu pemimpin klasemen Inter Milan pada pekan ke-34 Serie A 2020/21, Sabtu (1/5/2021). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Stadio Ezio Scida ini.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-15, Crotone kalah telak 2-6 di kandang Inter. Dalam laga itu, Lautaro Martinez mencetak hat-trick untuk Inter. Tiga gol Inter lainnya didapatkan lewat Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan Luca Marrone (bunuh diri). Sementara itu, dua gol Crotone dicetak oleh Niccolo Zanellato dan Vladimir Golemic (penalti).

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Inter Milan di Serie A, pada musim 2017/18, Crotone kalah 0-2. Dua gol Inter dicetak oleh Milan Skriniar menit 82 dan Ivan Perisic menit 92.

Inter (79 poin) saat ini unggul 11 poin atas peringkat 2 Atalanta (68 poin). Napoli, Juventus, dan AC Milan berada di posisi 3, 4, dan 5 dengan masing-masing 66 poin. Jika Inter mengalahkan Crotone, dan Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada hari Minggu (2/5/2021), maka Inter akan mengunci Scudetto dengan 4 laga tersisa.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *