Azrul Ananda: Kami Pasti Serius Mengembangkan Persebaya

Bola.net – Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menegaskan timnya tidak akan gembar-gembor pada bursa transfer pemain. Terutama dalam menambah kekuatan menyambut Liga 1 2021.

Azrul menegaskan manajemen akan tetap serius dalam menyusun kekuatan. Komitmen itu sudah dibuktikan dalam beberapa musim terakhir sejak dirinya mengambil alih tim Kota Pahlawan.

“Saya kira teman-teman suporter juga paham bagaimana tim kami bekerja, artinya tidak banyak gembar-gembor, tidak banyak gaduh di bursa transfer dan lain-lain,” kata Azrul Ananda.

“Tapi saya kira dalam empat tahun terakhir sudah menunjukkan bahwa kami pasti serius dalam mengembangkan Persebaya ini,” imbuh pria kelahiran Samarinda tersebut.

Bahkan, kata Azrul, pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia tidak menyurutkan semangat manajemen untuk terus berinovasi demi kemajuan Persebaya ke depannya.

“Kami juga memikirkan setelah ini kami harus punya plan 2-3 tahun ke depan, apalagi setelah bertemu dengan perwakilan suporter kan juga ada,” Azrul menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *