Wuling Motors Bukukan 646 Pemesanan di IIMS Hybrid 2021, Almaz RS Dominasi

Suara.com – Partisipasi Wuling Motors (Wuling) di Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 berbuah manis. Wuling yang mengusung tema “New Era New Experiences With Wuling” dalam pentas otomotif yag sempat terputus gelarannya di awal pandemi 2020 ini berhasil menorehkan pencapaian positif. Yaitu mengantongi 646 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran ini, yaitu Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik,” papar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Wuling Almaz RS dengan IoV yang seru sebagai pendukung pengguna dalam menikmati fasilitas kabin dan pairing dengan smartphone [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling Almaz RS dengan IoV yang seru sebagai pendukung pengguna dalam menikmati fasilitas kabin dan pairing dengan smartphone [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS,” imbuhnya.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. New Confero S “The Real Spacious Family MPV” dilengkapi desain eksterior yang atraktif dan berjiwa muda, kabin lapang, serta beragam fitur valuable.

Beralih ke Almaz RS, flagship model ini memiliki ragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Penghargaan Best SUV yang dianugerahkan kepada Wuling Almaz RS juga didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged, menghasilkan daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm.

Baca Juga: Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia, Wuling Suguhkan Microcar

Pemakaian transmisi CVT pada Wuling ALmaz RS menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Fitur modern lainnya yang dihadirkan pada Wuling Almaz RS, antara lain panoramic sunroof, start-stop button, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake (EPB), dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Penghargaan kedua yang diraih Wuling adalah Best APM Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling yang berlokasi di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta Smart Driving Area di dekat Pasar Gambir untuk Almaz RS.

Ada 643 pengunjung mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung via test drive. Permintaan pengetesan didominasi Wuling Almaz RS dengan 514 pengunjung yang melakukan test drive, diikuti Wuling Cortez CT dan Wuling New Confero S.

Sebagai informasi, di IIMS Hybrid 2021 Wuling berhasil membukukan 646 SPK yang didominasi Wuling Almaz RS series mencapai 40,7 persen, diikuti Almaz series sebesar 20,1 persen, Cortez CT series tercatat 15,8 persen, New Confero S series sejumlah 13,2 persen dan sisanya 10,2 persen dari Confero DB.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” pungkas Brian Gomgom.

Baca Juga: Berapakah Biaya Perawatan Fitur Canggih Wuling Almaz RS?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *