Masuk Indonesia, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Masih Rahasia

Suara.com – Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari ini, Rabu (28/4/2021) dalam sebuah acara yang digelar online. Sayang harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky belum diungkap dalam acara itu.

“Hari ini kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk terbaru kami yang merupakan hasil dari kolaborasi kami, Toyota Raize,” ujar Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region Yoichi Miyazaki Yoichi seperti dilansir dari Antara.

Pihaknya percaya desain yang sporty dan stylish dari Toyota Raize akan menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan Indonesia di segmen yang sedang berkembang yaitu SUV.

Toyota Raize hadir di Indonesia melalui Toyota Astra Motor dan diler Toyota. Sebagai bagian penting dari strategi Global Toyota Group, kata dia, Toyota Raize juga akan diekspor hampir ke 50 negara di seluruh dunia

Baca Juga: Menperin Apresiasi Dua Produk Kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

“Sejalan dengan semangat dari perayaan hari ulang tahun Toyota ke-50 di Indonesia, mari kita melanjutkan perjalanan untuk menciptakan kebahagiaan seiring dengan kami mewujudkan mobilitas untuk semua,” ucap Yoichi.

President of Daihatsu Motor Company Soichiro Okudaira mengatakan Daihatsu Rocky adalah compact SUV dengan konsep desain terkini, termasuk struktur rangka dasar dan sistem penggerak mesin yang menghasilkan interior lebih lega.

Dia mengatakan Daihatsu Rocky akan diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor dan akan tersedia di outlet Daihatsu mulai tanggal 30 April 2021.

“Ini adalah komitmen kami untuk membuat Daihatsu menjadi brand yang paling dekat dengan pelanggan Indonesia,” kata Soichiro.

Sayang dalam acara itu harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky belum diungkap ke publik. Diduga kuat harga kedua mobil itu akan diumumkan pada 30 April mendatang.

Baca Juga: Toyota Raize Punya Pilihan GR Sport?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *