Suzuki Gixxer 250 Tampil dengan Warna Baru, Makin Ciamik Nih!

Suara.com – Suzuki merilis wajah baru dari produk mereka. Kali ini giliran Suzuki Gixxer 250 mendapat sentuhan warna yang berbeda.

Dilansir dari Indianautosblog, Suzuki Gixxer 250 mendapatkan tambahan 2 warna baru yakni Triton Blue Metallic dan Matte Black Metallic.

Generasi baru dari naked bike Suzuki ini akan dirilis di Jepang pada Mei 2021 mendatang. Perubahan warna ini pastinya bakal membuat penggemar motor Suzuki bakal merasa takjub melihatnya.

Suzuki Gixxer 250 dengan warna baru (Indianautosblog)
Suzuki Gixxer 250 dengan warna baru (Indianautosblog)

Sayangnya, tidak ada ubahan yang signifikan dari sisi dapur pacunya. Suzuki Gixxer 250 ini setia menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 249 cc.

Baca Juga: Gagal Dulang Poin di MotoGP Portugal, Begini Dalih dari Alex Rins

Dengan mesin tersebut, motor naked bike ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 25 dk pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 22 Nm pada 7.300 rpm.

Dari sisi eksteriornya pun terlihat tidak ada ubahan signifikan kecuali warna livery. Sistem panel instrumen full digital dan penggunaan lampu LED masih disematkan pada motor ini.

Untuk harga, motor ini dibanderol 448,8 ribu Yen Jepang atau setara dengan Rp 60 jutaan. Jika dirilis di Indonesia, apakah tertarik untuk meminangnya?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *