IIMS Hybrid 2021: Tak Hanya Kendaraan Baru, Mobil Lelang Juga Tersedia

Suara.com – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau AUKSI turut hadir dan memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 yang bertempat di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

General Manager AUKSI, Ari Andrian menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya di pameran otomotif ini adalah ingin memberikan pengunjung dan pencinta otomotif sebuah pengalaman yang berbeda. Yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online.

“Di sini, setiap prosesnya akan menjadi lebih transparan dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang,” jelas Ari Andrian, di IIMS Hybrid 2021.

Sebagai salah satu balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia, AUKSI telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak 2013, tepatnya di Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

Baca Juga: Bertandang ke IIMS Hybrid 2021, Ada Satgas Pencegahan Covid-19

Lelang online yang lebih efisien. Sebagai ilustrasi [Dok AUKSI].
Lelang online yang lebih efisien. Sebagai ilustrasi [Dok AUKSI].

Kehadiran AUKSI di IIMS 2021 juga dimeriahkan oleh display dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT (2016) dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 (2016), dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya menjelang akhir pekan ini, Jumat (23/4/2021), mulai pukul 13.30 WIB.

Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini bisa mengecek langsung di booth AUKSI di IIMS Hybrid 2021. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi laman resmi AUKSI.

Adapun langkahnya:

  • Melakukan pendaftaran secara online melalui situs
  • Pilih fitur lelang online
  • Silakan membayar deposit Rp5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih, dan deposit Rp1 juta untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga
  • Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang
  • Saat hari pelaksanaan, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *