Honda Siapkan City Sedan untuk Indonesia, Desain Mirip Versi Hatchback?

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan Honda City Hatchback sebagai salah satu produk baru di 2021.

Namun tidak perlu menunggu lama lagi, produsen otomotif asal Jepang ini kabarnya juga telah menyiapkan versi sedan dari Honda City untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

“Nanti infonya ada mobil baru lagi, dikabarkan model Honda City Sedan antara Juli atau Agustus. Desainnya tidak beda jauh dengan yang hatchback,” ujar tenaga penjual di booth Indoensia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021, saat berbincang dengan Suara.com.

Lebih lanjut, ditanyai apakah akan produk penyegaran untuk Honda Mobilio, disebutkan belum ada perubahan.

Baca Juga: Inden Honda City Hatchback RS di Indonesia Bisa Sampai Desember

Setelah ditunggu-tunggu, diawali dari Thailand, kemudian Malaysia, kini Honda City Hatchback RS ada di Indonesia [PT Honda Prospect Motor].
Setelah ditunggu-tunggu, diawali dari Thailand, kemudian Malaysia, kini Honda City Hatchback RS ada di Indonesia [PT Honda Prospect Motor].

“Mobilio belum ada informasi. Kami baru dapat informasi untuk Honda City sedan saja,” ucap tenaga penjual.

Sayangnya, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy belum bersedia berkomentar lebih jauh terkait produk baru dari Honda.

Menurutnya untuk peluncuran produk pasti akan menyesuaikan dengan perkembangan kondisi pasar dan permintaan dari konsumen di Indonesia.

“Mengenai desain dan fitur sebuah produk juga tentunya akan disesuaikan dengan selera dari konsumen di masing-masing negara,” ungkap Yusak Billy saat dihubungi.

Baca Juga: Susul Indonesia, Filipina Ikut Mengakhiri Produksi Honda Jazz

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *