Dua Kelompok Warga di Kabupaten Manokwari Papua Barat Saling Serang, Seorang Tewas

Laporan Wartawan Tribun-Papua, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA – Dua kelompok warga di Kabupaten Manokwari, Papua Barat lagi-lagi terlibat saling serang, Minggu (18/4/2021).

Insiden saling serang itu diduga dipicu pengaruh minuman keras yang menjalar ke aksi pembakaran satu unit kendaraan milik sekelompok warga.

Dari data yang dihimpun Tribun-Papua.com, sekitar pukul 08.00 WIT kedua kedua belah pihak sempat saling serang di sekitar komplek Mulyono, Kabupaten Manokwari.

Dua kelompok warga di Manokwari saling serang, kondisi ruas jalan Angkasa Muliyono Manokwari dipalang, Minggu (18/4/2021).
Dua kelompok warga di Manokwari saling serang, kondisi ruas jalan Angkasa Muliyono Manokwari dipalang, Minggu (18/4/2021). (Tribun-Papua.com/Safwan Ashari Raharusun)

Akibatnya, seorang warga berinisial FR meninggal dunia dengan luka sobek di bagian kepala.

Dua warga lainnya menderita luka-luka.

Baca juga: Aktivitas Warga di Beoga Papua Berangsur Normal Setelah Satgas Nemangkawi Berhasil Pukul Mundur KKB

Selain itu, keluarga korban yang tidak terima atas kematian FR langsung memblokade ruas jalan Angkasa Muliyono Manokwari hingga sekarang.

Hingga berita ini diunggah, Tribun-papua telah menginformasikan kejadian tersebut kepada Kapolres Manokwari, namun pihaknya belum memberikan tanggapan.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Dua Kelompok Warga di Kabupaten Manokwari Saling Serang, 1 Orang Tewas

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *