Turut Sukseskan Percepatan, Shell Gelar Vaksinasi Lansia di Marunda Bekasi

Suara.com – Shell Indonesia bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tarumajaya serta Marunda Center berkolaborasi melaksanakan program vaksinasi lansia. Adapun peserta vaksinasi adalah warga yang tinggal di sekitar lokasi operasi perusahaan Shell di Marunda, Bekasi, Jawa Barat. Dan pelaksanaan pemberian berlangsung di Puskesmas Tarumajaya.

Dipetik dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, melalui program vaksinasi tadi, perusahaan yang bergerak di bidang pelumas kendaraan bermotor, bahan bakar minyak, serta tenaga listrik ini berkomitmen mendukung pencapaian target vaksinasi Covid-19 pemerintah di 2021. Dengan demikian bisa mewujudkan percepatan agenda kesehatan masyarakat secara Nasional dengan hadirnya kekebalan komunitas.

“Kami berterima kasih atas undangan dari Pemerintah untuk bisa saling bekerja sama dalam menghadapi pandemi, dan semangat kolaborasi ini kami rasakan sampai ke tingkat daerah, bahkan desa di Marunda,” ungkap Dian Andyasuri,Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia.

Shell Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 untuk lansia bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tarumajaya serta Marunda Center [Shell Indonesia].
Shell Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 untuk lansia bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tarumajaya serta Marunda Center [Shell Indonesia].

Dalam pelaksanaannya, Shell bersama Marunda Center mengerahkan sumber daya perusahaan dan bekerja sama dengan berbagai pihak terutama Dinas Kesehatan, Puskesmas, pejabat desa, dan Karang Taruna dalam melakukan sosialisasi, distribusi informasi, sampai registrasi peserta vaksinasi.

Baca Juga: Shell Berniat Perbanyak Jumlah SPKLU di Indonesia

Perwakilan Puskesmas Kecamatan Tarumajaya, Marunda menyambut baik dukungan Shell atas pelaksanaan vaksinasi lansia di wilayahnya dan memberikan apresiasi terhadap inisiatif Shell Indonesia yang proaktif untuk mengundang kolaborasi, bergerak bersama melakukan pendataan serta sosialisasi kepada para lansia sebagai kelompok rentan, agar mereka menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19.

Dengan terselenggaranya vaksinasi yang digelar di Marunda ini, Shell Indonesia menyatakan komitmennya untuk terus siap mendukung program akselerasi vaksinasi lanjutan yang akan menyasar target kelompok berikutnya sehingga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang mendapatkan vaksinasi virus Corona.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *