Kuartal Pertama 2021, Rolls-Royce Motor Cars Catat Rekor Penjualan

Suara.com – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan hasil penjualan kuartal pertama tertinggi untuk kalender tiga bulan pertama 2021. Dipetik dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, kenaikan penjualan mencapai 62 persen.

Dalam jangka tiga bulan perdana di tahun ini, mulai 1 Januari sampai 31 Maret 2021, perusahaan yang telah berusia 116 tahun dan bermarkas di Goodwood, Sussex, Inggris, Britania Raya itu sukses mengirimkan 1.380 unit mobil kepada konsumen.

Perolehan menunjukkan kenaikan 62 persen dibandingkan periode yang sama pada 2020, dan melampaui rekor kuartal pertama untuk 2019.

Dan sisi lain yang tak kurang menggembirakan adalah tampak pertumbuhan penjualan terlihat di semua pasar. Dan terkuat adalah konsumen di China, Amerika Serikat, serta kawasan Asia Pasifik.

Baca Juga: Rolls-Royce New Ghost Hadir di Indonesia, Bisa Pesan dan Saksikan Bintang

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer (CEO) Rolls-Royce Motor Cars saat mengumumkan prestasi Rolls-Royce di kuartal perdana 2021 [Rolls-Royce Motor Cars].
Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer (CEO) Rolls-Royce Motor Cars saat mengumumkan prestasi Rolls-Royce di kuartal perdana 2021 [Rolls-Royce Motor Cars].

Permintaan terbesar adalah Rolls-Royce New Ghost yang launching pada 2020. Selanjutnya disusul Rolls-Royce Cullinan untuk tipe Sport-Utility Vehicle (SUV) superluxury. Daftar pemesanan keduanya sudah mencapai paruh kedua 2021.

“Rolls-Royce Motor Cars mengawali 2021 secara kuat, tercermin lewat angka penjualan kuartal pertama kami, yang tertinggi sepanjang sejarah 116 tahun. Dengan daftar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) paling banyak untuk Rolls-Royce New Ghost dan Rolls-Royce Cullinan,” papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer (CEO), Rolls-Royce Motor Cars.

Tak ketinggalan, patut digarisbawahi adalah kesuksesan yang diperoleh Bespoke Commission. Pasalnya, inilah unit pengurus pemesanan bersifat personal atau individual selaras keinginan konsumen.

“Penjualan tumbuh di pasar utama dan Bespoke Commission berjalan di tingkat rekor, bisnis kami berada dalam kondisi yang sangat baik. Kami memiliki alasan kuat untuk optimis selama sisa 2021,” imbuh Torsten Müller-Ötvös.

Sang pemilik Jack Boyd Smith, Jr., bersama idamannya Rolls-Royce Koa Phantom [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Koa Phantom milik Jack Boyd Smith, Jr., yang menjadi salah satu karya Bespoke Commission paling seru  [Rolls-Royce Motor Cars].

Beberapa masterpiece karya Bespoke Commission yang bisa dijadikan contoh penuangan selera personal adalah Rolls-Royce Koa Phantom, dan Rolls-Royce Iridescent Opulence Phantom. Selain itu, terdapat 20 unit koleksi Rolls-Royce Tempus Phantom yang siap dikirim ke seluruh penjuru seluruh dunia.

Baca Juga: Rolls-Royce Kenalkan Delapan Unit Colours of Cullinan Collection

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *