Terungkap, Tiger Woods Alami Kecelakaan karena Kebut-kebutan

Suara.com – Kembali pada bulan Februari, pemain golf kondang asal Amerika, Tiger Woods mengalami kecelakaan parah yang membuatnya dirawat di rumah sakit dengan cedera kaki yang signifikan.

Pada saat itu, polisi menolak menyebutkan penyebabnya saat mereka menyelidiki, meskipun hari ini, Kantor Sheriff Los Angeles telah mengumumkan bahwa kecepatan yang berlebihan menjadi sebab kecelakaan 24 Februari tersebut.

Dilansir dari Motor1 (8/4/2021), pihak berwenang yakin Woods bepergian dengan velositas hampir dua kali lipat  dari batas kecepatan saat kecelakaan terjadi.

Menurut polisi, mobil milik Woods, ‘Genesis GV80 merupakan pinjaman dari pembuat mobil mewah untuk acara Genesis Invitational PGA Tour 2021.

Baca Juga: Zairin Zain Kecelakaan di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda, Mobil Rusak Parah

Saat itu mobil sedang melakukan melaju antara 135 hingga 140 kilometer per jam di jalan dengan batas kecepatan 72 km/jam pada saat tabrakan.

SUV itu menabrak pohon saat melaju dengan kecepatan 120 km/jam. Polisi mengatakan kecepatan berlebih menyebabkan Woods gagal melewati tikungan di jalan raya.

Pegolf kondang Tiger Woods berpose di sebelah Genesis GV80, di kejuaraan Genesis Invitational [Instagram Genesis, via The New York Post].
Pegolf kondang Tiger Woods berpose di sebelah Genesis GV80, di kejuaraan Genesis Invitational [Instagram Genesis, via The New York Post].

Tiger Woods kini sedang memulihkan diri dari operasi punggung baru-baru ini pada saat kecelakaan itu.

Polisi sempat menggeledah perekam data kendaraan, membuat polisi yakin Woods mungkin telah salah injak pedal gas dan rem.

Kecelakaan itu membuat Woods mengalami beberapa cedera parah di kaki kanan bawahnya, termasuk patah tulang terbuka dan lainnya yang membutuhkan pembedahan.

Baca Juga: Kocak, Maling Mobil Ditangkap Saat Tersesat dan Tanya Arah Jalan ke Polisi

Pegolf tersebut merilis pernyataan di Twitter hari ini, berterima kasih kepada mereka yang membantunya setelah kecelakaan itu, menambahkan bahwa dia akan terus fokus pada pemulihannya.

Tidak jelas apakah cedera tersebut akan membuat atlet tersebut tidak dapat kembali bermain.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *