Rayakan 50 Tahun, Besok Toyota Luncurkan Kijang Innova Edisi Khusus

Suara.com – Merayakan 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap merilis Toyota Kijang Innova edisi khusus yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

“Besok kami akan luncurkan Kijang Innova limited. Hanya tersedia 50 unit,” jelas Anton Jimmi Suwandy, dalam sesi virtual conference, Kamis (8/4/2021).

Memang informasi detail terkait Kijang Innova edisi khusus ini belum disebutkan lebih detail oleh Anton Jimmi Suwandy. Namun disebutkan bahwa Toyota Innova edisi khusus akan mendapat sejumlah perubahan.

“Saya bisa katakan ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan fitur. Itu yang bisa disampaikan,” ucap Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Harga Terbaru Toyota Kijang Innova dan Fortuner Turun Sampai Rp40 Jutaan

New Toyota Calya dipamerkan di Jakarta, Senin (16/9/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
New Toyota Calya . Sebagai ilustrasi produk Toyota yang akan mendapatkan leasing menarik [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Sebagai perayaan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, perusahaan otomotif asal Jepang ini akan menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

Salah satunya adalah penawaran menarik untuk produk Toyota Agya dan Toyota Calya.

“Agya dan Calya leasing hanya dua jutaan per bulan,” imbuh Anton Jimmi Suwandy.

Rencananya, peluncuran Toyota Kijang Innova edisi spesial akan berlangsung besok melalui tayangan Youtube Toyota Indonesia. Akan dilangsungkan pukul 10.30 WIB, bersamaan perayaan 50 tahun Toyota Indonesia.

Baca Juga: All New Toyota GR 86 versi 2022, Tampilan dan Performa Dijamin Kelas Racing

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *