Pecco Bagnaia: Saya Bisa Balapan di MotoGP Berkat Valentino Rossi

Bola.net – Dua balapan MotoGP 2021 sudah berlalu, dan Francesco Bagnaia tampaknya masih belum bisa percaya akhirnya membela tim impiannya sejak kecil, yakni Ducati Lenovo Team. Ia pun menyatakan bahwa impiannya balapan di MotoGP dan harapan membela tim pabrikan Ducati tak lepas dari jasa Valentino Rossi dan VR46 Riders Academy.

Usai membela Pramac Racing selama dua musim, ‘Pecco’ dapat kesempatan ‘naik pangkat’ ke tim pabrikan tahun ini, kembali bertandem dengan Jack Miller. Ia pun menggebrak di Seri Qatar, meraih pole dan naik podium usai finis ketiga. Bagi Bagnaia, jadi bagian dari proyek Ducati saja sudah membanggakan, apalagi meraih hasil baik.

“Sudah impian saya mengendarai Ducati di MotoGP. Tim pabrikan adalah tujuan utama. Saya sangat senang dan bangga terlibat dalam proyek ini. Tapi tentu tekanannya lebih besar. Bedanya, di sini saya wajib merebut gelar, sementara Pramac hanya mengharapkan balapan yang baik,” ujar Bagnaia via ServusTV, seperti yang dikutip Speedweek, Rabu (7/4/2021).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *