Empat Pelatih Lokal yang Berpeluang Nakhodai Arema FC Musim 2021

Bola.net – Arema FC saat ini sedang mencari sosok nakhoda untuk memimpin armada mereka pada musim kompetisi 2021. Klub berlogo singa mengepal ini berharap saat izin kompetisi diberikan, pada Final Piala Menpora 2021, mereka sudah memiliki nama pelatih tersebut.

Ada sejumlah nama yang disebut menjadi kandidat kuat untuk mengarsiteki klub ini. Nama-nama mulai Milomir Seslija, Milan Petrovic, hingga Marcos Soares pun sempat dikaitkan dengan Arema. Bahkan, mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida pun sempat diminati klub ini. Namun, Almeida akhirnya memilih untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Oman.

Belakangan, manajemen Arema membuka diri terhadap sosok pelatih lokal. Manajemen Arema FC tak lagi mensyaratkan bahwa sosok pelatih anyar mereka haruslah sosok asing.

Namun, manajemen Arema FC mengaku tak mau asal dalam merekrut pelatih lokal. Mereka mensyaratkan pelatih anyar ini memiliki lisensi kepelatihan profesional, AFC Pro atau yang setara.

Saat ini, ada 20 pelatih lokal yang memiliki lisensi kepelatihan profesional. Dari nama-nama tersebut, ada sejumlah nama yang memiliki peluang untuk bisa menangani Arema FC pada musim 2021. Siapa saja mereka? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *