Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 7 April 2021

Bola.net – Pemimpin klasemen Inter Milan akan menjamu peringkat 9 Sassuolo dalam laga tunda pekan ke-28 Serie A 2020/21, Rabu (7/4/2021). Garis finis sudah semakin dekat, dan Inter tak boleh menurunkan kecepatan mereka.

Laga ini sejatinya dijadwalkan kick-off pada 20 Maret 2021. Namun, setelah beberapa Inter dinyatakan positif COVID-19, jadwalnya pun dimundurkan.

Akhir pekan kemarin, setelah jeda internasional, Inter menang 1-0 atas tuan rumah Bologna. Gol tunggal Romelu Lukaku, golnya yang ke-20 di Serie A musim ini, memberi tim asuhan Antonio Conte tersebut poin maksimal.

Sementara itu, gol-gol Hamed Traore dan Giacomo Raspadori menghindarkan Sassuolo dari kekalahan saat menjamu AS Roma. Laga tersebut berkesudahan imbang 2-2.

Inter saat ini memimpin klasemen dengan 68 poin, unggul delapan poin atas peringkat 2 AC Milan yang telah memainkan pertandingan ke-29 mereka. Jika mampu menjinakkan Sassuolo, yang skuadnya sedang timpang, maka Inter akan unggul 11 poin atas sang rival sekota.

Nerazzurri, yang tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhir mereka di Serie A, pasti tak ingin menyia-nyiakannya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *