Sekarang PW Power Systems akan menjadi Mitsubishi Power Aero, yang berarti integrasi perusahaan yang lebih baik

• PW Power Systems telah menjadi inovator dan pemimpin global solusi energi sesuai permintaan selama 60 tahun, dengan menyediakan turbin gas aero-derivatif sesuai permintaan, dengan cepat, dan fleksibel sehingga dapat memenuhi kebutuhan energi yang kritis di seluruh dunia.

• Penggunaan merek Mitsubishi Power merupakan suatu upaya yang lebih luas untuk mengintegrasikan produksi, penjualan, pemasaran, keuangan, layanan, dan jejak eksekusi proyek Mitsubishi Power secara global.

Lake Mary, Fla. (Antara/Business Wire) – Sekarang, PW Power Systems resmi berubah namanya menjadi Mitsubishi Power Aero. Menggunakan merek Mitsubishi Power merupakan suatu usaha yang lebih besar untuk menerapkan sinergi yang akan memberi manfaat kepada pelanggan turbin gas aero-derivatif. Kelebihan produk aero-derivatif dan portfolio layanan akan ditingkatkan dengan menggunakan lebih lanjut sumber daya dan teknologi perusahaan induk Mitsubishi Power Aero.

“Kami menggunakan aset rantai pasokan Mitsubishi Power di seluruh dunia untuk mendukung produksi peralatan baru serta layanan aftermarket (pihak ketiga),” ujar Presiden Mitsubishi Power Aero dan CEO Raul Pereda. “Tim rekayasa kami berkolaborasi untuk membuat turbin gas yang lebih kompetitif, termasuk penggunaan dengan bahan bakar hidrogen, monitoring jarak jauh, dan TOMONITM kecerdasan buatan. Sumber daya keuangan grup yang lebih luas juga memungkinkan kami untuk menawarkan solusi komersial yang lebih fleksibel kepada pelanggan kami. Kami sangat ingin untuk berkolaborasi dengan pelanggan kami untuk menyalurkan daya ketika dunia sangat membutuhkannya.”

Ketika elektrifikasi semakin meluas dan permintaan akan energi yang dapat dipercaya semakin meningkat secara global, peran pembangkit listrik aero-derivatif sesuai permintaan telah menjadi semakin penting. Biaya sosial ekonomi pemadaman listrik menjadi signifikan dan semakin tinggi, dan kompleksitas sistem pembangkit semakin meningkat karena faktor-faktor seperti perluasan energi terbarukan yang cepat, peristiwa cuaca ekstrem, elektrifikasi transportasi, pasokan energi, dan bahan bakar alternatif, termasuk hidrogen. Solusi pembangkit listrik fleksibel yang disediakan oleh Mitsubishi Power sangat diperlukan untuk membantu pelanggan dalam mengimbangi persyaratan energi mereka yang berbeda-beda.

Paul Browning, Presiden dan CEO Mitsubishi Power Americas berkata, “Pembangkit listrik sesuai permintaan merupakan komponen utama dalam cara Mitsubishi Power memberikan solusi total kepada pelanggan kami,” “Unit FT8® MOBILEPAC® menawarkan daya cepat, dan lengkap dalam waktu singkat, dan turbin gas FT4000® SWIFTPAC® memberikan daya super-fleksibel kepada pelanggan yang ingin meningkatkan penggunaan pembangkit listrik terbarukan intermiten mereka, seperti angin dan solar. Ketika kecepatan dekarbonisasi energi meningkat di seluruh dunia, pembangkit listrik aero-derivatif menjadi sangat penting untuk memastikan kecukupan sumber daya. Kami sangat senang mengintegrasikan rantai pasokan, produksi, rekayasa, pemasaran, penjualan, layanan, dan kemampuan keuangan kami dengan produk yang kuat, layanan dan kemampuan proyek Mitsubishi Power Aero yang lengkap. Bersama-sama, kami akan bekerja sama dengan pelanggan kami untuk menciptakan Perubahan Daya.”

Tentang Mitsubishi Power Americas, Inc.

Mitsubishi Power Americas, Inc., yang berkantor pusat di Lake Mary, Florida, memiliki lebih dari 2.000 ahli pembangkit, penyimpanan energi, dan pakar serta profesional solusi digital. Karyawan kami difokuskan pada pemberdayaan pelanggan untuk dapat menghadapi perubahan sekaligus juga memajukan kesejahteraan manusia di seluruh Amerika Utara dan Amerika Selatan. Solusi pembangkitan Mitsubishi Power mencakup gas alam, uap, aero-derivatif, geotermal, pendistribusian teknologi terbarukan, pengawasan lingkungan, dan layanan. Solusi penyimpanan energi mencakup hidrogen hijau dan sistem penyimpanan energi baterai. Mitsubishi Power juga menawarkan solusi digital yang memungkinkan operasi dan perawatan aset pembangkitan secara otomatis. Mitsubishi Power, Ltd. seluruhnya dimiliki oleh anak perusahaan Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. (MHI). Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, MHI adalah salah satu produsen alat berat terkemuka di seluruh dunia dengan bisnis rekayasa dan manufaktur yang menjangkau energi, infrastruktur, transportasi, kedirgantaraan, dan pertahanan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Mitsubishi Power Americas dan ikuti kami di LinkedIn.

Tentang Mitsubishi Power Aero LLC

Mitsubishi Power Aero LLC, yang berkantor pusat di Glastonbury, Connecticut, AS, adalah pemimpin dalam penyediaan solusi pembangkit listrik sesuai permintaan dan cepat kepada produsen listrik dan industri serta pelanggan O&G di dunia. Kami menyediakan produk dan layanan yang fleksibel dan dapat disesuaikan sesuai keinginan, termasuk paket turbin gas aero-derivatif yang menghasilkan 30 hingga 140 MW, layanan aftermarket yang dapat disesuaikan dan responsif, keahlian EPC dan penyimpanan baterai lengkap. Ketika permintaan akan listrik semakin meluas, dan semakin banyak energi terbarukan ditambahkan ke gardu induk, Mitsubishi Power Aero akan terus berperan penting dalam menyediakan keamanan energi kepada pelanggan di seluruh dunia. Mitsubishi Power Aero adalah perusahaan grup Mitsubishi Power Americas, Inc. Hubungi kami di aero.power.mhi.com dan LinkedIn.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Stefan L. Zavatone

Wakil Presiden, Pemasaran dan Komunikasi

[email protected]

860-368-5499

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *