Piala Menpora: Jelang Laga Menentukan Kontra Persebaya, PSS Siapkan Mental

Bola.net – PSS Sleman menggelar latihan terakhir jelang duel kontra Persebaya Surabaya pada matchday terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4). Tim asuhan Dejan Antonic itu berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (6/2).

Selain taktikal, para pemain juga dibekali persiapan mental saat latihan beberapa hari lalu. Sebab, laga melawan Persebaya nanti akan menentukan langkah PSS di Piala Menpora.

Jika menang, peluang PSS lolos ke babak perempat final Piala Menpora terbuka lebar. Saat ini, Super Elang Jawa menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengemas empat poin, terpaut tiga angka dari Persebaya yang ada di puncak, dan memiliki poin sama dengan Madura United yang ada di posisi kedua.

“Materi latihan hari ini conditioning untuk persiapan laga nanti. Lalu banyak finishing dan juga taktikal. Selain itu dari persiapan sudah dilakukan kemarin, yang terpenting adalah soal mental,” ujar gelandang PSS, Misbakus Solikin, Selasa (6/4).

“Motivasi yang diberikan adalah supaya kami lihat hasil dari pertandingan tim lain. Yang terpenting, lawan Persebaya kami harus menang,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *