Pernikahan Atta Aurel Adalah Gerbang Persaingan Melawan Ketahanan Konten Raffi Nagita

MOJOK.COPernikahan Atta Aurel adalah pesta besar yang mengingatkan kita pada pernikahan Raffi Nagita dan keduanya sama-sama dapat slot banyak di televisi.

Pernikahan Atta Aurel heboh sekali sampai menyita perhatian banyak netizen untuk nyinyir. Walau sepertinya sembrono karena nyinyirin kebahagiaan orang lain, pernikahan orang kaya dan terkenal memang tidak pernah sesimpel menghalalkan aktivitas ena-ena. Mulai dari Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan, dihadiri mantan rival Jokowi yaitu Prabowo Subianto, hingga dibenturkan dengan bagaimana mirisnya bencana banjir NTT yang tidak dapat sorot media.

Terlepas dari itu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa dipandang sebagai sebuah gerbang masuk keduanya menuju sebuah jalan terjal nan berliku. Jalan untuk bersaing dengan keluarga bahagia nomor satu yang ketika main engklek saja bisa jadi konten YouTube maha-adsense. Siapa lagi kalau bukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment, yo!

Dua pasangan tersebut punya kesamaan. Pertama, sama-sama terkenal sebelum menikah. Atta Halilintar terkenal dengan channel YouTube dan prank-prank yang begitu itu, Aurel Hermansyah tentu terkenal karena mimi-pipinya. Eh, tapi, Aurel juga rajin ngonten sih. Sedangkan Raffi Ahmad adalah presenter terkondang dan termahal di zamannya, Nagita Slavina selain jago nyanyi juga selalu diingat pemirsa lewat aktingnya di serial Di sini Ada Setan. Kedua pasangan ini kompak, benar-benar bukan “orang biasa”.

Kedua, pernikahan Atta Aurel dan Raffi Nagita adalah royal wedding versi Indonesia. Pernikahan mereka dapat slot khusus di televisi dan selama beberapa hari, media sosial masih saja bergaung membahas segala perintilannya. Ketiga, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, semuanya paham betul bagaimana cara menjual konten dan membuat masyarakat terbuai dengan kehidupan adem ayem mereka. Ladang cuan juga ladang kebahagiaan, Kawan.

Tidak heran, ketiga alasan tersebut membuat pernikahan Atta Aurel ini sebuah awal dan permulaan saja. Mereka bakal menuju pertarungan yang teramat sengit. Tidak main-main, yang diperebutkan adalah hati pemirsa Indonesia. Dua pasangan itu harus benar-benar mantap mempelajari bagaimana Kardashian Family bertahan. 

Kalau sekarang Rafathar jadi bintang layaknya Stormi Jenner bagi masyarakat Amerika, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nggak boleh gentar. Mereka perlu riset bagaimana resep bikin anak yang lucu, menggemaskan, dan yang jelas perlu diajari untuk tidak kikuk di depan kamera. Apalagi, Atta Halilintar sempat menyinggung keinginannya untuk punya anak belasan. Lho ini penting, ketahanan konten. Tidak semua orang memiliki bakat layaknya Atta Halilintar dalam berteriak, “Ahsiyaaap!” Jika memiliki keturunan, Atta bakal punya pewaris dari keunikannya itu.

RANS Entertainment sudah berkali-kali mencoba bikin film, termasuk film tentang anak paling beruntung se-Indonesia, Rafathar. Apa pun yang dikatakan kritikus terhadap film Rafathar, memang lebih enak diabaikan. Namun, dilihat dari sisi lain, usaha RANS Entertainment untuk mempertahankan produksi konten memang serius. Untuk itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mungkin perlu meracik strategi selanjutnya. Bikin PH Film bukan rencana yang buruk kok, yang mungkin bakal buruk itu ya kualitas filmnya kalau nggak digarap serius.

Jika PH Film dirasa terlalu ikut-ikut, label musik juga bisa digarap. Aurel Hermansyah kan punya latar belakang musik ciamik dari kedua orang tuanya. Dengar-dengar, Atta Halilintar juga punya lagu rap di kanal YouTube-nya. Nah, cocok. Bisa bikin raksasa di industri musik. Pokoknya berkonten terus, jangan sampai pandangan masyarakat lepas dari kalian. Minimal kalau nggak bisa seheboh keluarga Raffi Ahmad, ya kayak keluarga Baim Wong, deh.

Memang banyak netizen yang saat ini nyinyir dan mengatai pernikahan Atta Aurel melalui media sosial. Sayangnya, beberapa yang nyinyir mungkin suatu saat nanti bakal jadi penikmat setia konten YouTube keluarga Atta Aurel dan anak-anaknya. Perkara pernikahan Atta Aurel menghadirkan presiden sebagai saksi dan banyak pula pejabat lain yang hadir tentunya itu tabiat asli masyarakat Indonesia. Di mana-mana pernikahan dua sejoli tidak pernah bebas nilai, selalu ada keinginan mendalam hajatan tersebut bakal dihadiri orang penting agar derajat keluarga naik setingkat demi setingkat. 

BACA JUGA Aurel nggak Sungkem ke KD: Atta Halilintar, Anang, dan Ashanty Biasa Aja, Netizen Terhormat yang Sibuk Mengoreksi dan tulisan KILAS lainnya. 

Baca juga:  Jokowi Merasa Ditampar oleh Pengusul Wacana Jabatan 3 Periode Presiden: Ingin Cari Muka

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *