Mitsubishi Akan Rilis Mobil Baru di 2021, Kejar Target Penjualan

Suara.com – Mitsubishi akan meluncurkan mobil baru dan memperbarui model-model yang sudah ada di pasar Indonesia untuk mengejar target penjualannya di 2021, demikian dikatakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (6/4/2021).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan pada 2021 pihaknya menargetkan menjual 90.000 unit mobil di Indonesia. Dari jumlah itu sebanyak 60.000 adalah kendaraan penumpang dan 30.000 kendaraan komersial ringan.

“Tahun fiskal 2021, kami akan menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Kami melakukan development untuk produk terbaik dan maksimal, baik dari sisi produk dan perawatannya,” kata Irwan seperti dilansir dari Antara.

Sayang ia enggan mengungkapkan mobil baru apa saja yang akan diluncurkan, demikian juga soal model yang akan menerima penyegaran di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Berambisi Jual 90.000 Unit Mobil di 2021

“Untuk detail produk yang kami hadirkan, nanti akan dikabarkan,” lanjut Irwan.

Sebenarnya sejak awal tahun Mitsubishi sudah mulai memperbaru jajaran mobilnya di Indonesia. Pada pertengahan Februari lalu, misalnya, Mitsubishi telah memperkenalkan versi terbaru dari Pajero Sport. Di Indonesia SUV andalan ini dijual mulai Rp 502,8 Juta.

Selain menambah mobil baru, MMKSI juga memperkuat lini penjualan melalui pengembangan jaringan diler resmi dengan menambah delapan diler, sehingga secara total pabrikan berlogo tiga berlian itu memiliki 164 diler pada akhir tahun fiskal 2021.

Fasilitas Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 unit di seluruh Indonesia.

MMKSI juga berharap bisa mempertahankan kepuasan konsumen melalui layanan penjualan dan purna jual dengan target meraih penghargaan SSI dan CSI no.1 tahun 2021. Sejalan dengan itu, mereka akan menggiatkan sistem komunikasi terintegrasi dalam aktivitas promosi dan branding, baik secara digital maupun offline.

Baca Juga: Bukan kaleng-kaleng! Mahasiswa Naik Truk saat Wisuda Drive Thru

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *