Ingin Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Gelandang PSS Targetkan Kalahkan Persebaya

Bola.net – Gelandang PSS Sleman, Nicolas Velez menargetkan kemenangan saat timnya bersua Persebaya Surabaya pada matchday terakhir Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) besok. Dengan mengalahkan Bajul Ijo, maka peluang Super Elang Jawa lolos ke babak perempat final Piala Menpora sangat besar.

Saat ini, PSS bertengker di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengantongi empat poin. Hasil menang 1-0 atas Persik Kediri, imbang 0-0 kontra Persela Lamongan, dan kalah 1-2 dari Madura United.

Tim asuhan Dejan Antonic itu masih berpeluang lolos ke fase berikutnya lantaran hanya terpaut tiga angka dari Persebaya yang ada di puncak. Lalu memiliki poin sama dengan Madura United yang ada di peringkat kedua, tapi sudah memainkan empat laga.

“Target saya tentu untuk dapat masuk kualifikasi di babak selanjutnya. Karena yang seperti saya katakan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Velez, saat konferensi pers virtual jelang laga, Selasa (6/4).

“Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin, dan lolos kualifikasi,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *