Hadir di Indonesia, Vespa Picnic Edisi Terbatas Dibanderol Rp50 Juta

Suara.com – Termasuk edisi awal tahun, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari seri Vespa Primavera, yakni Vespa Picnic.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran virtual Vespa Picnic, Selasa (6/4/2021).

Vespa Picnic mengadopsi basis Vespa Primavera yang sudah terlebih dahulu dipasarkan. Produk ini mendapatkan tambahan signature belt berwarna beige, menambah sentuhan rustic chic elegan pada sadel.

Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki sebuah tali berwarna coklat, yang membuat tampilan semakin elegan.

Baca Juga: Vespa Primavera 150 Picnic Edisi Khusus Dibanderol Rp60 Jutaan

Selaras namanya, Vespa Picnic hadir bersama bagasi di boncengan dan di depan [PT Piaggio Indonesia]
Selaras namanya, Vespa Picnic hadir bersama bagasi di boncengan dan di depan [PT Piaggio Indonesia]

Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dalam dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic: nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Bendera Italia disematkan pada tali sadel, menjadi tanda pengingat asal mula motor ini. Berdesain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan pada skuter ini juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putih.

Seri Vespa Picnic dilengkapi velg roda ban 12 inchi, terbuat dari paduan aluminium berdesain lima jari berwarna putih hasil desain Piaggio Group di Italia.

Motor baru ini masih mengandalkan mesin single silinder 155cc berpendingin udara serta disemat teknologi i-get.

Mesin Vespa Picnic tadi mampu menghasilkan tenaga 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm. Tersedia dalam dua pilihan warna Green Relax dan Grey Materia, Vespa Picnic dibanderol Rp50 Juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Wajah Baru Vespa Primavera Wotherspoon Milik Awkarin, Tampilan Kece Badai!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *