ExxonMobil Hadirkan Pelumas Terbaru untuk Mobil Produksi Jepang dan Korea

Suara.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru dari rangkaian produk Mobil Super. Yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1. Jika melihat permintaan pasar akan mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi, aka pelumas varian terbaru ini bisa menjadi pilihan tepat.

Mobil Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy mengatakan, keunggulan Mobil Super All in One Protection adalah memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas. Untuk mengatasinya, tersedia pelumas full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Suasana launching online tiga pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection [screenshot PT ExxonMobil].
Suasana launching online tiga pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection [screenshot PT ExxonMobil].

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter dilengkapi lapisan pelindung tambahan Friction Fighter Molecules, mampu memberikan lebih banyak agar mesin tidak aus. Kemudian  Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang sehingga makin paten saat dipergunakan untuk mobil yang mewadahi kebutuhan bersama keluarga.

Baca Juga: Motor Yamaha Versi Lama? Jangan Abaikan Pelumas untuk Perawatannya

“Ini upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” ujar Rommy Averdy, Selasa (6/4/2021).

Ia menambahkan, Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di Tanah Air maupun secara global.

“Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas,” tandas Rommy Averdy.

Sementara itu, Alfin Kurniadi, B2C Sales 4W General Manager Mobil mengatakan, selain dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Namun tanpa mengurangi benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat dari berbagai macam area di Indonesia bisa merasakan manfaat, diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Kualitas Pelumas Bisa Menurun, Hati-hati Bikin Rem Mobil Blong

Harapannya, Mobil Super mampu menghindarkan konsumen dari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin. Pasalnya produk ini membantu perawatan kendaraan menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *