Cover Lagu To The Bone, Bepe Jadi Sorotan Warganet

Bola.net – Popularitas Bambang Pamungkas memang tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu apa pun tingkah laku maupun aktivitas dari mantan kapten Timnas Indonesia dan Persija Jakarta tersebut selalu mengundang perhatian publik.

Terbaru, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial usai mengunggah video di akun Instagramnya, @bepe20. Dalam video yang diunggah lewat stories tersebut, ia terlihat sedang melakukan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan sepak bola.

Ya, dalam video tersebut, Bepe terlihat sedang memainkan gitarnya sambil menyanyikan sebuah lagu yang sedang digandrungi anak muda di Indonesia, yaitu to the bone milik musisi Pamungkas. Unggahan ini pun mengundang reaksi warganet, salah satunya akun @jakarta.keras

Akun tersebut memposting ulang video Bepe yang sedang memainkan gitar sambil bernyanyi. Hingga Selasa (6/4/2021) pukul 18.20 WIB, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 760 ribu kali dan mendapat tiga ribuan komentar.

“Ini baru pamungkas yang asli,” tulis akun jakarta.keras

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *