Ariel x Parto dan 5 Pesohor Lainnya Harusnya Panas Setelah Lihat Kolaborasi Cemerlang Narji dan Sandhy Sondoro

MOJOK.COSandhy Sondoro yang terkenal dengan suara emasnya tak disangka punya selera humor buat menggandeng Narji, Ariel x Parto dan 5 pesohor berwajah mirip lainnya harusnya panas.

Narji kerap kali menjadikan bagaimana wajahnya yang mirip dengan Sandhy Sondoro sebagai lawakan. Fakta ini begitu lucu mengingat mereka berdua berada pada lini profesi yang serupa, tapi tak sama. Keduanya sama-sama bekerja di dunia entertainment, namun Narji adalah pelawak dan presenter, sementara Sandhy adalah penyanyi.

Khalayak hampir tak pernah menduga bahwa Sandhy Sondoro juga punya selera humor. Sebab, selama ini kita lebih banyak menikmati dendangan “Malam Biru” atau “Tak Pernah Padam” yang mendayu-dayu itu. Nyatanya menurut laporan Kompas.com, Sandhy punya jiwa komedi dan oleh karena itulah dia tidak segan-segan menggandeng Narji untuk membuat single. Mereka berdua pun menamai diri sebagai Double Dobol.

Bagi khalayak, bersatunya Narji dan Sandhy adalah mimpi yang jadi nyata. Sebuah kolaborasi epik dua orang mirip yang nyanyi bareng. Bahkan tidak hanya mereka berdua, beberapa “orang mirip” lainnya juga layak dinantikan untuk bikin duo.

#1 Ardhito Pramono ft. Budiman Sudjatmiko

Bakal jadi kejutan heboh ketika Ardhito Pramono yang jadi idola kawula muda gahoel menggandeng aktivis senior Budiman Sudjatmiko untuk nyanyi bareng. Banyak yang bilang wajah Ardhito adalah Budiman versi muda. Kolaborasi Narji dan Sandhy mungkin bakal terancam pamornya ketika Ardhito sudah mulai check sound keyboard bareng Pak Budiman dan menyanyikan, “There is bitter, in everyday….”

#2 Pamungkas ft. Ence Bagus

Saatnya Pamungkas memanfaatkan ketenaran lagu “To the Bone” dengan gebrakan lain, yaitu menggandeng pelawak yang mirip dengannya, tidak lain tidak bukan, Ence Bagus. Jadi, line up “When Pamungkas said…” bisa diperbarui dengan kalimat, “When Pamungkas and Ence said….” Mereka bisa nyanyi sampai ke tulang-tulangnya dan membuat pemirsa tercengang.

#3 Atta Halilintar ft. Kiwil

Atta Halilintar tampaknya nggak boleh bersantai dulu setelah menikah dengan Aurel. Kiwil sudah pasti bakal menanti untuk digandeng. Ide bagus ketika mereka mau nge-rap dan seru-seruan di rumah Atta, memamerkan berbagai mobil mewah dari sulung keluarga Halilintar itu. Dijamin swag~

#4 Ariel Noah ft. Parto

Parto mirip Ariel itu memang sudah guyonan lama. Mulai OVJ mengudara sampai sekarang sudah khatam, Parto masih bisa melawak kalau dirinya mirip sama Ariel. Bang Boril perlu menyadari potensi emas ini. Parto sepertinya siap jiwa raga untuk nyanyi bareng idola kaum hawa itu. Bahkan ketika mereka berdua nyetem gitar pake intro “Cerita tentang Kita” saja, bisa diprediksi tepuk tangannya seriuh apa. Khalayak nggak sabar banget menunggu kalian berdua, Bang Ariel dan Mas Parto, ayolah diwujudkan!

Duo Ariel Parto bakal menggegerkan panggung musik Tanah Air. Bisa jadi, Narji dan Sandhy tremor hanya mendengar rencana kolaborasi mantap ini. Penyanyi kharismatik x pelawak kocak adalah masa depan baru.

#5 Bobby Kufaku ft. Bambang Pamungkas

Biar kata netizen sering menjadikan band Kufaku sebagai lawakan, Bobby Kufaku sebagai vokalis perlu melihat peluang keterkenalan band-nya sebagai senjata. Mas Bobby, saatnya Anda menggandeng atlet sepak bola Bambang Pamungkas buat berduet. Apalagi diketahui bahwa beliau bisa nyanyi setelah videonya menyanyikan lagu Pamungqas “To the Bone” (ciyeee namanya sama) viral di media sosial.

Narji x Sandhy Sondoro bukanlah satu-satunya plot twist kolaborasi yang kita nantikan. Masih ada yang lain, Ardhito Pramono x Budiman Sudjatmiko bisa dinamai Duo Attractive, Pamungqas x Ence Bagus bisa dikasih nama Double Kumis Tipis, Atta Halilintar x Kiwil adalah Double Flex, Ariel x Parto Double Cool, dan Bobby Kufaku x Bambang Pamungkas adalah Duo Mas-mas. Duh, nggak sabar, ya!

BACA JUGA Giring dan Pasha ‘Ungu’ Memang Perlu Belajar dari Ariel ‘Noah’ dan tulisan KILAS lainnya. 

Baca juga:  Buntut Insiden Penembakan yang Menewaskan 6 Anggota FPI, Presiden Didesak Copot Kapolri

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *