Real Madrid Bungkam Eibar, Suara Fans: Pemanasan yang Bagus Buat Lawan Liverpool

Bola.net – Real Madrid mengantongi kemenangan yang ke-19 di ajang La Liga musim ini. Melawan Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021), klub besutan Zinedine Zidane tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Aroma kemenangan Los Merengues mulai tercium pada menit ke-41, tepat setelah Marco Asensio mencetak gol pertama di laga ini. Sang penyerang, Karim Benzema, mengukuhkan kemenanga Real Madrid dengan golnya yang lahir di menit ke-73.

Bukan hasil yang mengejutkan. Apalagi Real Madrid tampil dengan sangat brilian. Mereka mendominasi pertandingan dengan catatan penguasaan bola 64 persen setelah melepaskan 21 tembakan, yang delapan di antaranya menemui sasaran.

Sejatinya, pertandingan kali ini bisa menghasilkan banyak gol. Namun wasit dan VAR bekerja cukup keras untuk membuat laga berlangsung adil. Mereka menganulir tiga gol Los Merengues lantaran pemain yang terlibat dalam prosesnya terjebak offside.

Warganet memberikan reaksi yang beragam melalui media sosial Twitter begitu pertandingan berakhir. Bolaneters bisa menyimak rangkumannya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *