Lakukan Transformasi Digital, BGR Logistics Raih Digital Technology and Innovation Award

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bisnis jasa logistik yakni Bhanda Ghara Reksa, mendapatkan penghargaan dalam ajang Digital Technology and Innovation Award 2021.

Anugerah penghargaan ini diselenggarakan oleh IT Telco performance & Competitiveness, bertempat di Hotel Mulia, Jakarta.

Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics mendapatkan penghargaan sebagai The Best Digital Technology Development Team in Integrated Logistics and Supply Chain Industries.

Sementara itu, Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, meraih penghargaan sebagai The Best Chief Executive Officer in Digital Transformation.

Baca juga: Wujudkan Ketahanan Pangan, BGR Logistics Akan Sajikan Satu Data Pangan

“Dua penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh insan BGR Logistics yang telah bekerja keras dalam memajukan Perusahaan melalui transformasi bisnis yang selama ini dilakukan,” jelas Kuncoro Wibowo seperti dalam keterangannya, Minggu (4/4/2021).

Dirinya melanjutkan, transformasi bisnis Perusahaan menjadi Beyond Digital Logistics Company dilakukan secara massif.

Baca juga: Selebgram Cathryn Li Dibully Netizen hingga Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri: Saya Lelah

Hal tersebut agar Perseroan menjadi Perusahaan logistik digital yang mampu memberikan pelayanan prima melebihi ekspektasi, menjadi Lead Logistics di Indonesia.

Tak hanya itu, BGR Logistics mampu memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah untuk memberikan solusi logistik digital yang efisien adalah target Perusahaan ke depan.

Sebagai informasi, BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan jasa logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution. 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *