Hasil Pertandingan Torino vs Juventus: Skor 2-2

Bola.net – Derby della Mole menjadi salah satu sajian utama dalam giornata ke-28 Serie A, Sabtu (3/4/2021). Juventus yang bertindak sebagai tim tamu harus puas berbagi angka dengan rival sekotanya, Torino, setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Juventus menunjukkan keperkasaannya di awal-awal permainan. Bahkan, ketika laga baru berjalan selama dua menit, mereka telah memberikan ancaman lewat sepakan Alvaro Morata. Untungnya Torino punya Salvatore Sirigu yang siap menghalau tembakan.

Setelah berusaha keras, pasukan Andrea Pirlo tersebut berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-13. Permainan brilian para penggawa Bianconeri di area penalti Torino menghasilkan gol yang dicetak Federico Chiesa. 1-0 untuk Juventus.

Torino langsung bereaksi, dan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat Antonio Sanabria. Pria kelahiran Paraguay tersebut itu mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah hasil penyelamatan Wojciech Szczesny terhadap sepakan Ronaldo Mandragora. 1-1.

Juventus berupaya mencetak gol keduanya agar bisa kembali unggul sebelum babak pertama berakhir. Salah satunya lewat sundulan Morata di menit ke-43. Sayangnya, gol tak kunjung tercipta dan babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *