Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United 3 April 2021 di Vidio

Bola.net – Persik Kediri vs Madura United pada lanjutan Grup C Piala Menpora 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio, Sabtu (3/4/2021).

Persik akan menyiapkan strategi yang berbeda saat menghadapi Madura United. Rencana itu tidak lain karena Persik Kediri ingin meraih tiga poin setelah dua laga sebelumnya mengalami kekalahan. Secara persiapan menurutnya tidak maksimal.

“Tentu kami akan persiapkan plan b karena ada beberapa pemain yang absen, seperti Agung yang mendapatkan kartu merah, dan ada beberapa pemain lagi kondisinya belum fit sehingga tidak bisa dimainkan. Namun, kami harus siap, terutama pemain yang diturunkan nanti,” ujar pelatih Persik Kediri, Joko Susilo di Bandung, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, Madura United pun diakui pelatih Rahmad Darmawan akan melakukan rotasi dan hal tersebut sudah disiapkan karena jadwal pertandingan yang pendek.

“Soal posisi apa yang akan kami rotasi, lihat saja nanti karena itu sebagai strategi untuk menyiasati walaupun memang secara fisik belum ada yang ideal,” kata RD sapaan akrabnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *