Kali Kedua: Valentino Rossi Lagi-Lagi Kritik Gaya Balap Agresif Brad Binder

Bola.net – Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder, lagi-lagi kena semprot sang idola, Valentino Rossi, usai bersenggolan dalam balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail akhir pekan lalu. Lewat Crash.net pada Kamis (1/4/2021), menjelang MotoGP Doha, Rossi pun menyebut Binder kelewat agresif dan tak peduli pada rivalnya.

Rossi yang start keempat, sempat melorot ke posisi 8 pada awal balapan. Rider Petronas Yamaa SRT ini sempat saling salip dengan Alex Rins, namun terus melorot ke posisi 12. Sialnya lagi, pada Lap 12, ia bersenggolan dengan Binder hingga melorot lagi ke posisi 16. Ia pun susah payah memperbaiki posisi, dan hanya finis di posisi 12.

Sebelumnya, insiden serupa terjadi di Austria tahun lalu. Kala itu, mereka sengit memperebutkan posisi 7 pada lap kedua. Mereka bersenggolan di Tikungan 9 hingga kompak melebar. Rossi pun tak segan menyebut Binder terlalu agresif, tak mengubah tabiatnya di Moto3 dan Moto2. Kini, ia lagi-lagi melempar kritik untuk rider Afrika Selatan itu.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *