Berniat Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Biaya Perawatannya

Suara.com – Biaya perawatan saat ini menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum membeli mobil. Pasalnya, jika mahal pastinya dapat menguras kantong dalam jangka panjang.

Melalui produk DFSK Glory 560, PT Sokonindo Automobile menegaskan, bila biaya perawatan produk SUV-nya tidak menelan banyak biaya.

Perusahaan otomotif asal China ini mengklaim, dengan dua tahun atau 30.000 KM biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT, hanya memakan biaya Rp 3.465.948 atau konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414 per bulannya.

“Dua tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangannya.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan semangat perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus dipegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK.

Biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini bisa dinikmati di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

DFSK Glory 560 dipamerkan di arena IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
DFSK Glory 560 dipamerkan di arena IIMS. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Seluruh jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory 560.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory 560.

Baca Juga: DFSK Sukses Penuhi Permintaan Ekspor Sepanjang 2020

Begitupun, untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang diler.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten.

Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

“Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun/150.000 KM,” ucap Achmad Rofiqi.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *