Atta Halilintar kisahkan cerita cinta bersama Aurel di “Hari Bahhagia”

Jakarta (ANTARA) – Pegiat YouTube Atta Halilintar mengungkapkan kisah di balik single “Hari Bahhagia” yang merupakan cerita cintanya dengan Aurel Hermansyah yang segera memasuki jenjang pernikahan.

“Aku ingin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Atta mengatakan, lagu ini merupakan kado rahasia yang disiapkan untuk Aurel. Ketika mendengarkan lagu ini, Aurel berkeinginan untuk berduet menyanyikannya bersama Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet.

“Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat,” tutur Aurel.

Atta mengatakan “Hari Bahhagia” benar-benar merepresentasikan dia dan Aurel dan sayang bila tidak sekalian dibuat versi video musiknya.

“Karena lagunya sudah merepresentasikan kita banget, masa nggak dilanjut dengan bikin video clip-nya. Jadi sekalian Aurel juga harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini. Dia happy banget,” kata dia.

Video musik “Hari Bahhagia” yang disutradarai oleh Upie Guava mengusung konsep traveling dengan suasana pemandangan yang indah menurut Atta dan Aurel.

Baca juga: KPI bicara soal tayangan lamaran Atta-Aurel

Baca juga: Soal izin akad nikah Aurel-Atta, Pemkot Jakpus tunggu pencatatan KUA

Baca juga: Tayangan langsung lamaran & nikah Aurel-Atta di TV tuai protes

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *