3 Pemain Persiraja yang Bisa Sakiti Persib di Piala Menpora 2021

Bola.net – Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam matchday ketiga Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Ini akan menjadi laga yang tidak mudah bagi Persib Bandung. Persiraja Banda Aceh masih punya kans untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Persaingan di grup ini memang menarik karena dua tiket delapan besar baru ditentukan pada laga terakhir.

Persib sementara ini berada di puncak klasemen Grup D Piala Menpora 2021 dengan empat poin. Hasil imbang 1-1 kontra Bali United dan menggasak Persita Tangerang dengan skor 3-1 menjadi modal bagi Persib untuk bisa melangkah ke perempat final.

Namun, Persib tidak bisa meremehkan Persiraja yang menjadi lawan terakhirnya di Grup D. Tim promosi Liga 1 2020 itu siap menjadi batu sandungan. Persiraja memiliki tiga poin yang diraih lewat kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang dan kalah 0-2 dari Bali United.

Secara umum, penampilan Laskar Rencong tidak buruk, terutama melihat laga pertama yang begitu superior atas Persita dan memberikan kesulitan kepada Bali United untuk meraih kemenangan.

Tidak lepas dari adanya pemain-pemain pilar yang sangat berbahaya bisa dibiarkan, Persiraja memiliki begitu banyak peluang pada dua laga sebelumnya. Ini akan menjadi ancaman tersendiri bagi Persib.

Bahkan jika Persiraja mampu mengalahkan Persib, satu tiket perempat final Piala Menpora 2021 dipastikan dalam genggaman.

Sejumlah penggawa Persiraja Banda Aceh ada yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari anak asuh Robert Alberts. Berikut ulasan menariknya:

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *