Kenalan Sama Para Pemain Drama Korea Fight For My Way Yuk!

Kamu yang suka nonton drama Korea pastinya sudah nggak asing sama drama Korea berjudul Fight For My Way. Kalau kamu belum tahu, Fight For My Way bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang memperjuangkan hidupnya. Kalau kamu merasa butuh menyimak kisah-kisah pencarian jati diri, drama ini bisa jadi opsi.

Fight For My Way memang banyak bercerita tentang kegagalan dan kesulitan, tapi kemiskinan bukan elemen yang ditonjolkan. Waktu dirilis, drama ini cukup banyak disukai. Mungkin karena ceritanya yang dekat dengan banyak orang. Ditambah keterampilan para pemain dalam memerankan karakter masing-masing. Siapa saja pemainnya? Kenalan sama pemain drama Korea Fight For My Way yuk!

1. Ko Dong Man (Park Seo Joon)

pemain fight for my way_1. Ko Dong Man (Park Seo Joon)

Bisa dibilang, pemilihan Park Seo Joon untuk memerankan karakter Ko Dong Man adalah paradoks. Pertama, karena citranya sebagai sosok yang tampan dan lemah lembut. Kedua, Ko Dong Man di drama ini adalah petarung. Namun ternyata, Park Seo Joon berhasil memerankan karakter Ko Dong Man dengan baik.

Ko Dong Man adalah atlet yang menyerah dan melepaskan mimpinya karena keadaan. Setelah itu, dia bekerja serabutan untuk bertahan hidup. Bertahun-tahun setelah itu, dia merasa terpanggil untuk kembali memperjuangkan mimpinya. Perjuangan itulah yang bikin karakternya berkesan di hati penonton. Meski pada akhirnya dia menjadi petarung yang ditakuti, tapi pada prosesnya dia tetaplah manusia yang punya sisi rapuh.

2. Choi Ae Ra (Kim Ji Won)

pemain fight for my way_Choi Ae Ra (Kim Ji Won)

Choi Ae Ra adalah sosok yang ada di samping Ko Dong Man, bahkan ketika Ko Dong Man belum menjadi apa-apa. Mereka sudah berteman sejak kecil, bersama Kim Joo Man dan Baek Soel Hee. Pertemanan itu tetap terjaga sampai mereka dewasa dan harus berjuang untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Choi Ae Ra digambarkan sebagai sosok teman yang galak, keras, dan tegas, tapi juga penyayang. Choi Ae Ra adalah tipikal perempuan mandiri yang cukup teguh. Namun, dia juga dibuat rapuh dan agak naif kalau berurusan dengan cinta. Kim Ji Won adalah pilihan yang sempurna untuk karakter seperti ini. Terutama wajahnya yang agak judes tapi juga menggemaskan.

3. Kim Joo Man (Ahn Jae Hong)

pemain-fight-for-my-way_Kim-Joo-Man-Ahn-Jae-Hong

Kim Joo Man bukan murid yang cemerlang di kelas, tapi dia menjadi orang yang paling menyenangkan untuk Ko Dong Man. Satu hal yang brilian dari dirinya terdapat pada lidahnya yang sangat peka terhadap rasa makanan. Lidahnya juga yang berperan paling besar dalam karirnya di kemudian hari.

Terkesan sangat kontradiktif kalau melihat antara Ko Dong Man yang petarung dan Kim Joo Man yang bekerja di perusahaan belanja online. Namun, drama ini berhasil mengemas persahabatan mereka menjadi kisah yang seru untuk disimak. Ada satu hal yang bikin penonton greget sama karakter ini, yakni perihal dia yang menjadi kekasih untuk Soel Hee. Kisah cinta mereka menambah unsur romance untuk drama ini.

4. Baek Seol Hee (Song Ha Yoon)

pemain fight for my way_Baek Seol Hee (Song Ha Yoon)

Kalau kamu nonton drama ini, di episode pertama saja kamu pasti akan langsung tersentuh oleh karakter Baek Seol Hee. Dia adalah seorang sahabat yang baik. Nggak cuma itu, dia juga pasangan yang diidam-idamkan banyak lelaki. Kedua peran itu berhasil dimainkan dengan apik oleh Song Ha Yoon.

Adegan-adegan yang melibatkan Baek Seol Hee selalu berhasil bikin gregetan. Entah itu karena kebaikannya, keluguannya, bahkan kesabarannya. Baek Seol Hee nggak cuma bikin penonton bersimpati, tapi juga terhibur karena kekonyolannya yang natural. Kalau kamu cewek, kamu pasti iri kepada Choi Ae Ra yang punya sahabat seperti Baek Seol Hee. Kalau kamu cowok, kamu pasti ingin menjadi Kim Joo Man yang berhasil memikat hati seorang Baek Seol Hee.

5. Hwang Jang Ho (Kim Sung Oh)

pemain fight for my way_Hwang Jang Ho (Kim Sung Oh)

Hwang Jang Ho bukan cuma pelatih, tapi dia juga teman yang setia untuk Ko Dong Man. Sosoknya ada di dalam setiap perkembangan Ko Dong Man. Dia ada ketika Dong Man masih remaja yang sangat berambisi untuk berprestasi. Dia juga ada ketika Ko Dong Man menyerah dan mulai menerima kenyataan hidupnya.

Nggak cuma itu, Hwang Jang Ho juga tetap ada ketika Ko Dong Man memutuskan untuk mengejar mimpinya yang sempat mati suri. Hubungan Hwang Jang Ho dengan Ko Dong Man di drama ini punya daya tarik sendiri. Tipikal bromance yang kuat tapi juga menggemaskan. Belum lagi, kenyataan bahwa dua orang itu punya selisih umur yang jauh tapi bisa sangat dekat.

6. Park Hye Ran (Lee Elijah)

pemain fight for my way_Park Hye Ran (Lee Elijah)

Muda, cantik, dan terkenal. Seperti itulah Park Hye Ran yang berprofesi sebagai pembawa acara berita. Kalau sudah menonton, kamu akan sepakat mengapa Lee Elijah adalah pilihan yang tepat untuk memerankan karakter ini. Dia punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi karakter pendukung yang meningkatkan tensi cerita.

Untuk Ko Dong Man, dia bukan seseorang yang biasa, Park Hye Ran adalah cinta pertamanya. Selain itu, kehadiran Park Hye Ran juga menambah keseruan cerita karena kemudian dia harus bersinggungan dengan Choi Ae Ra yang bermimpi menjadi pembawa acara terkenal seperti Park Hye Ran. Jangan lupa, kehidupan pribadi Park Hye Ran juga cukup menarik untuk disimak.

7. Kim Tak Su (Kim Gun Woo)

pemain fight for my way_Kim Tak Su (Kim Gun Woo)

Kaya, tampan, dan terkenal. Kim Tak Su adalah karakter yang didaulat menjadi musuh utama, rival abadi Ko Dong Man, sang karakter utama. Karakter seperti Kim Tak Su mungkin sering kita temui di drama lain atau bahkan di kehidupan sehari-hari. Sosok anak orang kaya yang ingin berprestasi tapi mengandalkan uang dan kekuasaan, bukan kemampuan.

Uniknya, di drama Fight For My Way, karakter yang menyebalkan itu nggak diberi profesi yang umum. Biasanya karakter seperti itu berprofesi sebagai pebisnis, atau artis. Namun, drama ini memberi sentuhan lain. Karakter Kim Tak Su berprofesi sebagai petarung. Penonton nggak bisa nggak sebal sama karakter ini, tapi justru itulah yang membuat drama ini semakin intens.

8. Kim Moo Bin (Choi Woo Sik)

pemain fight for my way_Kim Moo Bin (Choi Woo Sik)

Karakter Kim Moo Bin yang diperankan oleh Choi Woo Sik adalah harapan hampir semua ibu-ibu di dunia. Dia berprestasi di sekolah, lahir di keluarga berada, dan nggak pernah macam-macam. Namun, lain cerita di pergaulan. Kim Moo Bin adalah sosok pecundang yang cintanya ditolak berkali-kali.

Karakter Kim Moo Bin menambah warna drama ini karena sosoknya beririsan cukup dekat dengan Ko Dong Man. Mereka teman sekelas waktu SMA, dan cewek yang ditaksir Kim Moo Bin ternyata malah naksir berat sama Ko Dong Man. Nggak cuma di masa sekolah, karakter Kim Moo Bin juga ditampilkan lagi ketika mereka sama-sama dewasa. Seru, karena kehadirannya cukup membuat Ko Dong Man terganggu.

9. Jang Kyung Gu (Kang Gi Dong)

pemain fight for my way_Jang Kyung Gu (Kang Gi Dong)

Meski penampilannya nggak banyak, tapi Jang Kyung Gu punya peran yang penting di dalam cerita. Sosoknya mengisi dua masa karakter utama. Pertama, Jang Kyung Gu sebagai sosok teman kuliah yang naksir berat sama Choi Ae Ra. Kedua, Jang Kyung Gu sebagai produser program televisi yang berperan penting untuk karir Ko Dong Man sebagai petarung.

Latar belakang pribadinya juga nggak kalah menarik. Kalau para karakter utama masih berjuang dengan karir dan cintanya masing-masing, Jang Kyung Gu sudah berjalan lebih jauh. Dia sudah punya karir yang bagus. Selain itu, dia juga diceritakan sudah menikah dan punya anak yang masih kecil. Ada satu kejadian di masa lalu yang kemudian membuat dia beririsan dengan karakter utama.

10. Hwang Bok Hee (Jin Hee Kyung)

pemain fight for my way_Hwang Bok Hee (Jin Hee Kyung)

Hwang Bok Hee adalah seorang wanita misterius yang memegang peran cukup penting di dalam drama ini. Karakternya nggak muncul dari awal, tapi di tengah-tengah menuju akhir. Namun karena kemunculannya itulah intensitas dramanya menjadi semakin pekat. Para penonton mau nggak mau dibuat penasaran sama kemunculan sosok ini.

Nggak cuma perannya dan keterkaitannya dengan para karakter utama, tapi masa lalu dan latar belakang Hwang Bok Hee juga jadi sesuatu yang memancing rasa penasaran penonton. Di satu sisi, kita diperlihatkan Hwang Bok Hee yang powerful. Namun di adegan lain, kita juga diperlihatkan sosok Hwang Bok Hee yang rapuh.

Itulah 10 pemain yang aksinya bisa kamu saksikan sendiri di drama Fight For My Way. Karakter favorit kamu siapa nih? Karakter utamanya? Atau mungkin kamu lebih suka sama karakter pendukungnya? Bagikan di kolom komentar yuk! Kamu juga bisa menceritakan hal-hal yang bikin kamu terkesan sama karakter itu.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *