Balapan Liar Pakai Mobil Mewah Rentalan, Orang Ini Dicibir Polisi usai Kecelakaan

Suara.com – Sebuah McLaren 720S Spider hancur di California awal pekan lalu. Mirisnya mobil sport mewah tersebut merupakan kendaraan sewaan.

Dilansir dari Carscoops (1/3/2021), gambar bangkai mobil ini diposting di Twitter oleh California Highway Patrol bersama dengan cuitan bernada mengejek kecelakaan itu, meskipun mereka salah mengidentifikasi sedan berwarna oranye ini sebagai kendaraan berjenis McLaren sebagai 570S.

“Ketika Anda menyewa McLaren 570 & memutuskan untuk balapan dengan Lamborghini di US-101 dan kecelakaan! Lain kali Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi mobil rental! Untungnya tidak ada yang terluka parah,” tulis aparat melalui akun Twitternya.

Lamborghini yang dimaksud adalah Huracan Spyder hitam yang bisa dilihat di salah satu foto.

Baca Juga: Insentif PPN Rumah Hanya Buat Kelas Atas, Bagaimana untuk MBR?

Meskipun tidak sepenuhnya jelas bagaimana kecelakaan itu terjadi, diduga pengemudi McLaren tidak mampu mengendalikan laju dari mobil berperforma tinggi ini.

Kecelakaan mobil mewah rentalan. (carscoops.com)
Kecelakaan mobil mewah rentalan. (carscoops.com)

Perlu diketahui bahwa mobil tersebut mengusung mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter menghasilkan tenaga yang diklaim 710 daya kuda.

Tampaknya supercar buatan Inggris ini bersenggolan dengan beton pembatas jalan beberapa kali, mengingat adanya kerusakan telah terjadi di bagian depan dan belakang mobil.

Sebagian besar kerusakan terkonsentrasi di bagian belakang di mana salah satu roda, termasuk hub, telah robek seluruhnya dari kendaraan.

Baca Juga: Detik-Detik Kendaraan Damkar Hantam Datsun, Sebabnya Bikin Tepuk Jidat

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *